Selasa, 14 Maret 2017

Efektif, Inilah 3 Makanan Peninggi Badan

Efektif, Inilah 3 Makanan Peninggi Badan

Efektif, Inilah 3 Makanan Peninggi Badan - Tumbuh tinggi boleh dikatakan adalah dambaan semua orang. Bila postur tubuh tinggi, maka pastinya bisa menjadi pusat perhatian. Seorang laki-laki yang mempunyai postur tubuh tinggi akan lebih terlihat menarik bagi perempuan ketimbang laki-laki dengan postur tubuh yang pendek.


Hal ini juga bisa berlaku pada perempuan. Perempuan yang mempunyai tinggi dan semampai akan lebih terlihat menarik bagi laki-laki. Menambah tinggi badan merupakan hal yang mungkin bagi anda di usia berapa pun, dengan syarat membaca artikel yang akan kami share berikut ini.

Selain harus memperoleh kebutuhan tidur yang cukup, melakukan aktifitas fisik yang tepat, posisi tidur yang tepat, Anda juga perlu mengetahui jenis makanan peninggi badan yang bisa membantu terwujudnya impian anda ini. Berikut ini merupakan beberapa makanan yang bisa menambah tinggi badan:

3 Makanan Peninggi Badan

  • Protein
Protein merupakan daftar teratas makanan yang mesti kita konsumsi. Daging, kacang-kacangan, telur mewrupakan beberapa makanan yang umum mudah dicari. Makanan tersebut mengandung sumber protein yang sangat tinggi sehingga memberikan kesempatakan terbaik kepada anda untuk tumbuh lebih tinggi.
  • Kalsium
Kalsium mempunyai kekuaran untuk meregenerasi jaringan di dalam tubuh dengan cepat, oleh karena itu penting untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan kalsium. Kalsium dapat membantu tulang menjadi kuat dan anda tentu harus mempunyai tulang yang kuat untuk menjadi tinggi. Produk susu dan sayuran berdaun hijau merupakan makanan yang paling umum yang kaya akan kalsium.
  • Vitamin D
Vitamin D mampu membantu tulang dan otot di dalam tubuh untuk tumbuh dengan baik, maka penting sekali bagi anda untuk mempunyai vitamin ini dalam sistem tubuh untuk memperoleh hasil yang baik. Cukup dengan menghabiskan waktu setidaknya 10 menit di bawah sinar matahari anda juga cukup mendapatkan vitamin D yang dibutuhkan tubuh.

Matahari mempunyai kekuatan untuk mengubah kolesterol tinggi didalam tubuh menjadi vitamin D. Jika anda sampai kekurangan vitamin D, maka tubuh tidak dapat tumbuh secara optimal, sehingga pertumbuhan akan terhambat. Jika diperlukan sumber tambahan vitamin D ini anda bisa mengonsumsi suplemen vitamin D untuk mendapatkan efek positif vitamin ini.

Daftar di atas merupakan beberapa makanan peninggi badan yang efektif tambahkan tinggi badan anda. Ingat, dalam upaya untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, hal ini juga harus dibarengi dengan olahraga yang rutin dan tepat, konsumsi makanan sehat, dan kebutuhan istirahat yang tercukupi.

Post by : Sehat Rahayu

Efektif, Inilah 3 Makanan Peninggi Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar